Senin, 25 Maret 2019

CARA BERMAIN TOGEL

CARA BERMAIN TOGEL


4D,3D,2D


Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.
Struktur: ABCD
Misalnya keluar : 4321
Berarti pemenang untuk
4D = 4321
3D=321
2D=21

Aturan permainan:
1. Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
2. Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
4D = 4321
3D=321
2D=21
(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar)

Berarti kemenangan anda adalah:
4D = 100rb x [kemenangan untuk 4D]
3D = 100rb x [
kemenangan untuk 3D]
2D = 100rb x 
kemenangan untuk 2D]
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke member)


QUICK BETUntuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya:
4321
321
21

Ini berarti anda sudah berbelanja:
4321 untuk kemenangan 3.000.000
321 
untuk kemenangan 400.000
21 
untuk kemenangan 70.000
2D Posisi
Struktur: ABCD
Misalnya keluar nomor = 1234
berati pemenang untuk 2D Depan adalah = 12
berati pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23
berati pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34

QUICK 2D
Quick 2D memasang secara otomatis 50 Angka dalam sekali Betting 
-Ganjil: Membetting Seluruh Angka Ganjil
-Genap : Membetting Seluruh Angka Genap
-Kecil : Membetting Dari Angka 00-49
-Besar : Membetting Dari Angka 50-99

4D SET
4D SET memasang 4D, 3D, 2D Dan Semua Angka Dibolak Balik. Dan memiliki Kolom untuk dicentang jika hanya ingin membeting 4d / 3d/ 2d bolak balik 
BOLAK BALIK
Bolak Balik Adalah Memasang 4 angka dan semua Angka diBolak Balik menjadi 4D. Ada 24 Line.
BB CAMPURAN
BB CAMPURAN memasang 4D, 3D, 2D Dan Semua Angka Dibolak Balik. Dan memiliki Kolom untuk dicentang jika hanya ingin membeting 4d / 3d/ 2d bolak balik. Sama seperti 4D SET Bedanya BB CAMPURAN bisa mecapai 5 angka untuk dibolak balik.

_________________________________________________________

Colok Bebas / Colok Angka

Colok Angka 
Lebih di kenal COLOK BEBAS

Menebak salah satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja
Struktur: ABCD
Contoh:
Keluar : 4321
Misalnya pembelian Angka 3 dengan nilai taruhan 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Nilai kemenangan untuk colok angka]

Contoh:
Keluar : 4331
Misalnya pembelian Angka 3 dengan nilai taruhan 100rb.
Berarti menang:
100rb + ([
Nilai kemenangan untuk colok Angka] x 2)
dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Nilai kemenangan untuk colok angka]
_________________________________________________________


MACAU

Macau / Colok bebas 2DCara kerja seperti colok angka tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.
Struktur: ABCD

Analisis I:

Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 2 digit]

Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 3 digit]
Analisis IV:
Keluar : 4334
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk Macau, kategori: 4 digit]

_________________________________________________________

Colok NAGA

Cara kerja seperti colok bebas 2D / MACAU tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D.
Struktur: ABCD

Analisis I:

Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3.
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]

Analisis II:
Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb.
Berarti KALAH
karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 .dan angka 6 tidak muncul
nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4,3 dan 6  dengan nilai 100rb.
Berarti kalah:
karena keluar 2 digit,angka 4 dan 3
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]
Analisis IV:
Keluar : 4561
Misalnya dibeli 4,5 dan 6 dengan nilai 100rb.
karena keluar 3 digit,angka 4,5 dan 6.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]
_________________________________________________________

Colok JITU

Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.
Struktur: ABCD

Analisis I:

Keluar : 4321
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]

Analisis II:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.

Analisis III:
Keluar : 4331
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb.
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di pososi EKOR
_________________________________________________________

Tengah Tepi

Struktur: ABCD
Menebak tengah/tepi dari posisi 2D
Tengah= Diantara 25 sampai 74
Tepi =Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99

Struktur: ABCD

Analisis I:

Keluar : 4321.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21
21 = TEPI
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

Analisis II:
Keluar : 4356.
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =56
56 = TENGAH
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb.
Berarti menang:
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei
_________________________________________________________

DASAR

Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari penjumlah angka-angka 2D.
Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.

Struktur: CD (2 angka terakhir)
Kecil = angka 0-4
Besar = angka 5-9
Ganjil = 1,3,5,7,9
Genap=0,2,4,6,8

Analisis I:
Keluar : 1234,
3+4 = 7
Berarti keluar : Ganjil dan Besar
Analisis II:
Keluar : 5678,
7+8 = 15
Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1+5=6
Berarti keluar : Genap dan Besar
Analisis III:
Keluar : 1204,
0+4 = 4
Berarti keluar : Genap dan Kecil
Misal anda membeli dengan Rp.100rb untuk Genap, menang = 100rb + [indeks menang untuk Dasar]
_________________________________________________________

50 - 50

Menebak ganjil/genap, besar/kecil
Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut. Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran)..

Struktur: ABCD
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi:
A=AS
B=KOP
C=KEPALA
D=EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Analisis I:
Keluar : 4327
Berarti pemenang adalah yang memilih:
AS GENAP/KECIL
KOP GANJIL/KECIL
KEPALA GENAP/KECIL
EKOR GANJIL/BESAR
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50]
Atau:
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil 50-50]
_________________________________________________________

S H I O

S H I O 2019
Struktur: ABCD

Menebak SHIO dari posisi 2D
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China.
Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.
TABEL SHIO 2019
Nama ShioNomor terkait
BABI  01, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85, 97
ANJING  02, 14, 26, 38, 50, 62, 74, 86, 98
AYAM  03, 15, 27, 39, 51, 63, 75, 87, 99 
MONYET  04, 16, 28, 40, 52, 64, 76, 88, 00 
KAMBING  05, 17, 29, 41, 53, 65, 77, 89
KUDA  06, 18, 30, 42, 54, 66, 78, 90
ULAR  07, 19, 31, 43, 55, 67, 79, 91 
NAGA  08, 20, 32, 44, 56, 68, 80, 92 
KELINCI  09, 21, 33, 45, 57, 69, 81, 93
HARIMAU  10, 22, 34, 46, 58, 70, 82, 94  
KERBAU  11, 23, 35, 47, 59, 71, 83, 95 
TIKUS  12, 24, 36, 48, 60, 72, 84, 96
_________________________________________________________

Silang HOMO
Permainan ini kadang disebut suami istri.

Menebak dari posisi Depan,Tengah,Belakang.

Contoh no 1234
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34

SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap

Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 1234
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12
12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis II: Beli Posisi Tengah
Keluar : 4326.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4533.
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33
33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]
_________________________________________________________

Kembang Kempis

Struktur=ABCD
Jika Menebang posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB
Jika Menebang posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC
Jika Menebang posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD

KEMBANG jika A < B ataupun B < C ataupun C < D
KEMPIS jika A > B ataupun B > C ataupun C > D
KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D

Analisis I: Beli Posisi Depan
Keluar : 4321
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43
43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS
Analisis II:
Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23
23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG
Analisis III: Beli Posisi Belakang
Keluar : 4099
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99
99 => Hasil = KEMBAR

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka:
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]
_________________________________________________________

KOMBINASI

Struktur ABCD
A=AS
B=KOP
C=KEPALA
D=EKOR
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR

Analisis :
keluar : 1845
berarti pemenang untuk :
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil

Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb,
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2]
atau :
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH
( Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang )

Semoga Panduan Kami Diatas Membantu Bosku yah ^^ selamat mencoba bermain bosku^^



1 komentar: